Selasa, 21 Juni 2011

Jonas Brothers










Salah satu kelompok remaja yang paling populer tahun 2000-an, Jonas Brothers dibuat hook-diisi lagu-lagu pop kekuasaan dalam vena dari McFly, Hanson, dan Modern Lovers. New Jersey muda pribumi (sementara menyiapkan 2006 debut mereka, saudara-saudara Yusuf, Kevin, dan Nicholas Jonas atasnya keluar pada 16, 17, dan 13, masing-masing) yang dibesarkan di kota Wyckoff di bawah pengawasan orang tua musik. Nicholas menunjukkan bakat khusus untuk menyanyi, pada usia enam tahun, ia sudah mulai karir sederhana sebagai pemain Broadway. Vokalis muda juga mengambil minat dalam penulisan lagu, bahkan bersama-menulis lagu Natal pada tahun 2002 bersama ayahnya. Beberapa tahun kemudian, suaranya penuh perasaan telah memukau para eksekutif yang cukup di siang / Columbia Records untuk menjamin album solo, dan Nicholas mulai menulis bahan asli dengan bantuan dari kedua saudaranya. Lagu-lagu saudara kandung 'terkesan presiden Columbia, yang akhirnya menandatangani trio pada tahun 2005.

Full-length debut Jonas Brothers ', Ini Tentang Waktu, dirilis pada bulan Agustus 2006. Menampilkan bakat penulisan lagu Anak Desmond dan Fountains Wayne Adam Schlesinger, album memuncak di nomor 91 di tangga lagu Billboard dan memperoleh bersaudara penonton sederhana, khususnya di kalangan penggemar Radio Disney. Namun demikian, Jonas Brothers yang turun dari daftar Columbia pada awal 2007. Mereka bangkit kembali dengan menandatangani dengan Hollywood Records, label milik Disney yang membantu kelompok secara eksponensial memperluas basis penggemar mereka. Sebuah eponymous album sophomore, Jonas Brothers, tiba pada bulan Agustus 2007, didukung oleh sejumlah penampilan Jonas Brothers pada berbagai program Disney Channel. Band ini juga melakukan tur untuk mendukung catatan, menjual menunjukkan pantai ke pantai - termasuk berhenti di Gibson Amphitheatre di Los Angeles yang menunjukkan terjual habis tercepat dalam sejarah tempat itu.

Televisi reality show Jonas Brothers: Living the Dream didokumentasikan kehidupan band di jalan, dan kehadiran TV band ini ditindaklanjuti bersama oleh Camp Rock, sebuah 2008 Disney Channel film televisi yang menampilkan saudara-saudara dan up-dan-datang bintang Demi Lovato. Film ini ditonton oleh hampir sembilan juta pemirsa dan meluncurkan 'single berikutnya, "Burnin' Up Jonas Brothers," yang membantu merangsang permintaan untuk rilis A Little Bit panjang akhir tahun itu. Pada tahun 2009, trio ini merilis Musik dari Pengalaman Konser 3D, bersama dengan film konser dengan nama yang sama. Belakangan tahun itu, mereka merilis album studio keempat mereka, Lines, Vines dan Times Mencoba. Awal tahun 2010, Nick Jonas Nick Jonas sisi proyek & Administrasi dirilis Who I Am, album yang dibangun di R & B-berorientasi, Vines Lines. Selama musim panas 2010, berikutnya Jonas Brothers 'Disney seri, Jonas LA, diluncurkan dengan soundtrack yang menyertainya, dan kelompok juga muncul di dibuat-untuk-TV Camp film saluran, Rock 2 sekuel film 2008 yang juga memiliki soundtrack sendiri. James Christopher Monger, Rovi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar