Jumat, 01 Juli 2011

Park Min Young cast the horror movie, "Cat: Two Eyes That See Death"

Park Min Young bersiap-siap untuk menjadi musim panas ini sebuah 'horor ratu' setelah ia mendarat peran utama untuk film horor yang akan datang, "Cat: Dua Mata Itu Lihat Kematian".

Film ini pertama film horor Korea yang pernah bergulir sekitar kucing. Park Min Young akan memainkan peran seorang groomer toko hewan peliharaan bernama 'Soyeon', yang menjadi dihantui oleh kucing dia tinggal bersama setelah dia menyaksikan kematian yang mencurigakan.

Park Min Young benar-benar hidup dengan dua anjing sendiri, sehingga membawanya sedikit waktu untuk mendapatkan digunakan untuk peran barunya. Sebagai pencinta binatang, Namun, ia menangani kucing di set seperti mereka pro dan bahkan secara pribadi meminta maaf kepada mereka ketika dia merasa sedang gelisah.

Dia berkomentar, "Setelah untuk bertindak sebagai karakter yang merasa takut kucing ketika mereka benar-benar begitu indah merasa canggung. Ini adalah pertama kalinya saya harus berurusan dengan kucing, tapi sekarang aku benar-benar jatuh cinta dengan mereka. Kami bekerja dengan dokter hewan yang besar di set, dan kesehatan kucing selalu prioritas kami. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar