Rabu, 06 Juli 2011

Sucker Punch



Theatrical Poster rilis
Disutradarai oleh Zack Snyder
Diproduksi oleh Deborah Snyder
Zack Snyder
Skenario oleh Zack Snyder
Steve Shibuya
Cerita oleh Zack Snyder
Dibintangi Emily Browning
Abbie Cornish
Jena Malone
Vanessa Hudgens
Jamie Chung
Carla Gugino
Oscar Isaac
Musik oleh Tyler Bates
Marius de Vries
Pembuatan film Larry Fong
Editing oleh William Hoy
Studio Legendaris Gambar
Kejam dan tidak biasa Film
Didistribusikan oleh Warner Bros

Pukulan pengisap adalah 2011 tindakan - fantasi film thriller Film tentang fantasi seorang wanita muda yang berkomitmen untuk sakit jiwa. Ini ditulis oleh Zack Snyder dan Steve Shibuya dan disutradarai oleh Snyder [4] [5] dan memiliki ciri-ciri dari sebuah video musik dan video game. [6] Film ini memiliki pemain ensemble dibintangi Emily Browning sebagai karakter sentral (babydoll) , [7] Abbie Cornish (seperti Sweet Pea) dan Oscar Isaac (seperti Blue).


Pada tahun 1960, [9] seorang wanita 20 tahun [9] dijuluki "babydoll" ( Emily Browning ), yang dilembagakan oleh ayah tiri yang sewenang-wenang (Gerard Plunkett) di Gedung Lennox untuk mental Insane di Brattleboro, Vermont setelah dia disalahkan atas kematian adiknya. Biru Jones ( Oscar Isaac ), salah satu mantri rumah sakit jiwa, adalah disuap oleh ayah tiri babydoll ke penempaan tanda tangan dari psikiater rumah sakit jiwa, Dr Vera Gorski ( Carla Gugino ), untuk memiliki babydoll lobotomized , sehingga ia tidak dapat menginformasikan pihak berwenang dari situasi yang sebenarnya yang menyebabkan kematian adiknya, atau kembali keberuntungan ibunya baru saja meninggal itu. Sebagai babydoll memasuki institusi, ia mengambil catatan dari beberapa item yang akan terpisahkan jika ia mencoba melarikan diri.

Pada hari-hari sebelum menjadi lobotomized, retret babydoll ke dunia fantasi di mana ia baru saja tiba di sebuah rumah bordil yang dimiliki oleh Blue, yang ia membayangkan sebagai mafia . Dia berteman dengan empat penari lainnya - Amber ( Jamie Chung ), Blondie ( Vanessa Hudgens ), Rocket ( Jena Malone ), dan adik Rocket lebih tua, Sweet Pea ( Abbie Cornish ). Dr Gorski dibayangkan sebagai instruktur tari gadis-gadis ', babydoll menginformasikan bahwa keperawanan akan dijual ke klien yang dikenal sebagai "High Roller" ( Jon Hamm ). Gorski mendorong babydoll untuk melakukan tarian erotis , selama babydoll berfantasi bahwa dia berada di Jepang feodal, pertemuan Man Bijaksana ( Scott Glenn ). Setelah mengungkapkan keinginannya untuk "melarikan diri," Man Bijaksana menyajikan babydoll dengan senjata. Dia mengatakan bahwa dia akan perlu untuk mengumpulkan lima item untuk melarikan diri: peta, api, pisau, kunci, dan item, kelima terungkap yang akan memerlukan "pengorbanan yang mendalam". Sebelum berpisah, ia memerintahkan dia untuk "membela diri," dan ia dihadapkan oleh tiga setan samurai , yang ia mengalahkan. Sebagai fantasinya berakhir, dia menemukan dirinya kembali di rumah bordil, menari mengesankan penonton Blue dan lainnya.

Terinspirasi oleh visi nya Man Bijaksana, babydoll meyakinkan teman-temannya untuk mempersiapkan pelarian. Dia plot untuk menggunakan tarian sebagai selingan sementara gadis-gadis lain mendapatkan alat yang diperlukan. Pada setiap tarian, dia membayangkan peristiwa petualang bahwa cermin upaya diam-diam berlangsung. Episode ini termasuk infiltrasi sebuah bunker dilindungi oleh bertenaga uap Perang Dunia I tentara Jerman untuk mendapatkan peta (dicerminkan oleh Sweet Pea memasuki kantor Biru dan menyalin peta lembaga bordil-); menyerbu sebuah Orc istana yang dipenuhi untuk memotong dua api memproduksi kristal dari leher bayi naga (dicerminkan oleh Amber mencuri lebih ringan dari saku-dari klien), dan naik kereta dan memerangi penjaga mekanik untuk melucuti bom (dicerminkan oleh Sweet Pea mencuri pisau dapur dari sabuk dari masak bordil itu). Selama terakhir ini fantasi, Rocket pengorbanan dirinya untuk menyelamatkan Sweet Pea dan tewas ketika meledakan bom, yang sejajar dalam perkelahian mematikan antara memasak dan gadis-gadis lain di rumah bordil, berakhir dengan Rocket ditikam dan dibunuh.

Biru, mencurigai bahwa gadis-gadis sedang merencanakan sesuatu, rencana sengaja mendengar Blondie menyampaikan babydoll untuk Nyonya Gorski. Setelah menemukan adegan mengerikan di sekitar masak di dapur, ia memiliki Sweet Pea berduka terkunci dalam lemari utilitas dan menghadapi sisa gadis-gadis di belakang panggung, melanjutkan ke "membuat contoh" dengan menembak Amber dan Blondie. Dia kemudian mencoba memperkosa babydoll, tapi ia menusuk dia dengan pisau dapur dan mencuri kunci master nya. Babydoll membebaskan Sweet Pea, dan dua memulai api sehingga, sebagai akibat dari alarm kebakaran, pintu pos lembaga membuka. Kedua berhasil melarikan diri ke halaman, di mana mereka menemukan jalan keluar akan diblokir oleh kerumunan pria. Babydoll menyimpulkan bahwa kelima item yang diperlukan untuk melarikan diri sebenarnya dirinya. Meskipun protes Sweet Pea, ia bersikeras mengorbankan dirinya dengan mengalihkan dan maltreating para pengunjung, sehingga memungkinkan teman untuk menyelinap pergi.

Adegan pemotongan kembali ke suaka di mana ahli bedah (Hamm) baru saja dilakukan Lobotomi babydoll itu. Dokter bedah ini terganggu oleh ekspresi babydoll dan mulai untuk pertanyaan Dr Gorski mengapa ia berwenang prosedur. Hal ini juga mengungkapkan bahwa kejadian di dunia mimpinya juga terjadi di rumah sakit (menusuk suatu tertib, mulai api, dan membantu yang lain melarikan diri gadis). Gorski menyadari bahwa Lazuardi telah ditempa tanda tangannya, dan panggilan polisi, yang menangkap Blue ia mencoba untuk menyerang sebuah katatonik babydoll.

Sweet Pea dihentikan oleh polisi di sebuah stasiun bus, tapi diselamatkan oleh sopir bus, yang menyesatkan polisi dan diturunkan menjadi Man bijak dari fantasi babydoll itu. Dia mengatakan Sweet Pea untuk mengambil kursi di belakang bus, dan bahwa dia memiliki jalan panjang untuk pergi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar