Rabu, 13 Juli 2011

Toni Gonzaga










Celestine Cruz Gonzaga (lahir 20 Januari 1984), lebih dikenal sebagai Toni Gonzaga, merupakan host TV Filipina, aktris dan penyanyi. Dia memulai karirnya dengan GMA Jaringan tetapi kemudian pindah ABS-CBN di mana ia menjadi tuan rumah Pinoy Big Brother .

Biografi

Toni Gonzaga adalah penduduk Taytay, Rizal dan putri tertua dari Carlito dan Crisanta Gonzaga. Adiknya adalah Catherine Gonzaga, juga dikenal sebagai Alex Gonzaga yang akhirnya masuk showbusiness dan bintang TV5 , jaringan saingan di mana Toni. Dia adalah seorang Kagawad Barangay dan guru sekolah Minggu di gerejanya.

Toni Gonzaga dimulai pada bisnis pertunjukan pada usia 13 di mana ia bergabung dengan sebuah kontes menyanyi dengan Kyla dan Iman. . Dia mengambil gelar sarjana di Seni Komunikasi di University of Santo Tomas. Istirahat terbesar dalam industri showbiz adalah minuman lembut komersial dengan Piolo Pascual yang memimpin dia menjadi host utama-tinggal di variety show sore Makan Bulaga . Pada tahun 2005, ia dipindahkan ke ABS-CBN melalui Wazzup Wazzup . Dia menjadi tuan rumah utama Pinoy Big Brother sejak 2005 sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar