Rabu, 06 Juli 2011

Lie To Me




Seorang wanita di akhir 20-an nya selalu bertanya "kapan kau akan menikah?" Pada iseng, wanita kemudian kebohongan bahwa dia menikah.

Kong Ah-Jung (Yoon Eun-Hye) adalah seorang pejabat pemerintah untuk Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Dia kemudian mengkoordinasikan pertemuan bagi pejabat pemerintah. Pertemuan tersebut tampaknya mengalir lancar dan dia bahkan dipuji oleh menteri. Bencana segera menyerang ketika lebah menyerang tempat pertemuan dan pertemuan berubah menjadi kekacauan. Mengambil tanggung jawab untuk pertemuan, Ah-Jung memerintahkan untuk mengirimkan permintaan maaf tertulis. Malam Kong Ah-Jung pergi ke klub dan minuman jauh kesedihan.

Sementara itu, Hyun Joon Ki-(Kang Ji-Hwan) adalah presiden untuk konglomerat "Grup Dunia." Dia tampan, pintar dan dari keluarga kaya. Namun, dalam usia remaja karena kecelakaan ia kehilangan kedua orang tuanya. Sejak saat itu, Ki-Joon dan adiknya dibesarkan oleh bibinya. Ki-Joon memiliki karakter yang bertanggung jawab sebagai kakak, tapi adiknya Sang-Hee (Sung Joon) lebih santai. Adik Sang-Hee kemudian datang kembali ke Korea dan bertemu Ah-Jung di klub, sementara dia minum pergi kesedihan. Ah-Jung dan Sang-Hee mulai chatting dan Ki-Joon muncul untuk mencari Sang-Hee. Dia merindukan Sang-Hee. di depan klub Ah-Jung pingsan dan Ki-Joon membawanya ke rumah sakit. Dalam rangka untuk meminta Ah-Jung tentang keberadaan Sang-Hee, Ki-Joon tetap di samping tempat tidur Ah-Jung sepanjang malam. Keesokan harinya, mereka berpisah.

Pada hari berikutnya, Ah-Jung memenuhi Jadi-Ran (Hong Soo-Hyun) yang mencuri cinta pertamanya Jae-Beom (Ryu Seung-Soo). Jadi-Ran dan Jae-Beom akhirnya menikah. Setelah Jadi-Ran dan Jae-Beom menjadi pasangan, Ah-Jung belajar keras dan lulus ujian resmi pemerintah dia terkesan Jae-Beom. Di salon, Ah-Jung pada iseng terletak pada pasangan dan mengatakan kepada mereka bahwa dia sudah menikah. Ah-Jung kemudian pergi ke sebuah hotel untuk membayar Ki-Joon untuk tagihan rumah sakit malam lain. Sebuah kecelakaan terjadi dan ia tumpahan jus tomat seluruh sweternya. Ah-Jung sangat malu dia pura-pura pingsan. Ki-Joon menjemputnya dan membawanya ke kamar hotelnya. Selama waktu ini, teman-teman Ah-Jung jam tangan dan rumor menyebar bahwa segera Ah-Jung dan Ki-Joon sudah menikah ....




Lie to Me (OST)- 3! 4! 0! - Jadu.mp3





Tidak ada komentar:

Posting Komentar