Rabu, 13 Juli 2011

t.A.T.u.


tATu adalah duo dibentuk di Moskow , Rusia pada tahun 1999 oleh Ivan Shapovalov . Kelompok ini terdiri dari Lena Katina dan Yulia Volkova .

Single perdana mereka " Ya Soshla S Uma Semua hal yang dikatakannya ") dirilis pada bulan Desember 2000. tunggal telah sukses besar di Rusia dan Eropa Timur. Pada awal 2001, Shapovalov menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Rusia untuk merilis album debutnya, 200 Po Vstrechnoy . Dirilis pada Mei tahun itu dan bersertifikat multi platinum di Rusia dan platinum di Eropa, membuat tATu tindakan musik pertama dari Eropa Timur untuk mendapatkan IFPI penghargaan platinum. Dengan rilis versi Inggris dari 200 Po Vstrechnoy, 200 km / jam di jalur yang salah , pada akhir tahun 2002, tATu menjadi kelompok pertama yang mendapatkan IFPI Eropa penghargaan platinum untuk album yang sama dalam dua bahasa yang berbeda. Album ini juga mendapat sertifikasi berlian di Jepang dan emas di Inggris dan Amerika Serikat . Lead single album tersebut "Semua hal yang dikatakannya" selama empat minggu berturut-turut di tempat nomor 1 di UK Singles Chart , dan menduduki puncak tangga lagu internasional.

Pada Mei 2003, mereka mewakili Rusia di Eurovision Song Contest di Riga , Latvia , dengan " Ne Ver ', Ne Boysia ", di mana mereka menempatkan ketiga. Setelah itu, band ini mencoba untuk merekam album studio kedua selama Podnebesnaya ditampilkan di Rusia TV , namun album tersebut tidak dicatat dan tATu telah berpisah dengan mereka produser Ivan Shapovalov. Pada akhir 2004, setelah pertama Julia kehamilan , band ini mulai bekerja pada mereka tindak lagi dengan Boris manajer baru Renski.

Pada Oktober 2005, mereka merilis album kedua mereka, Berbahaya dan Memindahkan , dan rekan Rusia-nya, Lyudi Invalidy , yang mendapat sertifikasi platinum di Rusia, dan menendang dari sebuah tur promosi dan konser di seluruh dunia. Pada tahun 2006, gadis-gadis merilis sebuah Terbaik kompilasi, dan kemudian berkelana sendiri setelah negosiasi kontrak mereka keluar dari dengan Universal Music.

Album studio ketiga Rusia, Vesyolye Ulybki , dirilis pada bulan Oktober 2008 di Rusia, dan rekan Inggrisnya, Pengelolaan Limbah , pada bulan Desehttp://www.blogger.com/img/blank.gifmber 2009 digital di seluruh dunia.

Pada akhir Maret 2011, band ini resmi diumumkan sebagai dibubarkan. Julia dan Lena keduanya bekerja pada proyek solo mereka.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar