Senin, 11 Juli 2011

Jessie J











Jessie J (lahir Jessica Ellen Cornish pada tanggal 27 Maret 1988) adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris. Dia menandatangani kontrak rekaman dengan Island Records dan mulai merekam album debutnya, Siapa Diri Anda .

Dia pertama kali melihat ketenaran ketika ia mulai menulis lagu untuk American penyanyi Chris Brown dan Miley Cyrus . Jalur yang paling sukses dia bersama-menulis adalah " Partai di Amerika Serikat ", yang memperoleh sertifikasi platinum di banyak negara. Pada tanggal 7 Januari 2011, Jessie J datang atas BBC Sound of 2011 daftar. Dia mengikuti ini pada bulan Februari dengan menerima Choice Kritik ' di Brit Awards 2011 .

Dia merilis single pertama " Do It Seperti Bung ", yang memuncak pada 2 di Inggris. Jessie merilis follow-up single, " Tag Harga "yang pergi langsung ke nomor satu di Inggris, Irlandia dan Selandia Baru dan sepuluh di 19 negara lainnya. Ini tetap di nomor satu di Inggris selama dua minggu berturut-turut. Album debutnya dirilis pada 25 Februari 2011 dan memetakan di nomor dua di Inggris Albums Chart .

Awal dan kehidupan pribadi

Jessie J lahir Jessica Ellen Cornish di Redbridge, London , Inggris dan dididik di Sekolah Tinggi Mayfield di London Borough of Redbridge. Dia menghadiri Sekolah Performing Colin Seni dan sebagai satu tahun sebelas tua berperan dalam Andrew Lloyd Webber produksi End 's West Whistle Bawah Angin . Cornish memiliki dua saudara perempuan, yang lima dan tujuh tahun lebih tua daripada dia, yang keduanya kepala gadis di sekolah.

Tidak seperti saudara akademis, Cornish menyatakan dia "tidak pernah benar-benar baik apa pun". Dia mengatakan "Di sekolah mereka seperti 'oh, kau gadis Cornish' dan mereka jenis mengharapkan saya untuk menjadi sama dengan saudara saya. Beri aku sesuatu untuk menggambar atau pakaian untuk memilih bagi seseorang, atau rambut, make- up, akting, menulis lagu, aku baik-baik dengan itu, tapi ada hubungannya dengan jumlah - hal itu tidak pernah saya ". Dia juga mengatakan dia tidak pernah berdasarkan kecerdasan pada hasil ujian. Dia juga mengatakan dia selalu baik menyanyi dan itu adalah dia "hal." Namun, dia diusir dari paduan suara sekolah, karena terlalu keras. Dia menyatakan "Saya berada di dalamnya selama sehari dan beberapa orang dewasa yang merintih bahwa anak-anak mereka marah karena saya terlalu baik aku 11.. Dapatkah Anda bayangkan? Aku patah hati."

Pada usia 16 ia mulai belajar di Sekolah Brit , dan bergabung dengan kelompok gadis pada usia 17, berjudul "Jiwa Jauh".

Jessie J telah memiliki detak jantung yang tidak teratur sejak usia 11, dan menderita stroke ringan pada usia 18. Akibatnya, dia tidak minum alkohol atau merokok. Jessie berkata: "Pada 11 Saya didiagnosis dengan detak jantung tidak teratur saya kabel dimasukkan ke dalam, selangkangan bahu dan hati saya untuk mencoba dan zap ke irama normal, tetapi tidak benar-benar bekerja Kemudian, pada 18, saya menderita.. stroke ringan. itu menakutkan, tapi aku baik-baik saja sekarang. Memiliki kesehatan yang buruk telah membuat saya menyadari bahwa saya tidak bisa mengambil apapun untuk diberikan dan saya harus merawat tubuh saya. " Pada awal 2011, dia menderita dari serangan panik di atas panggung, setelah ia dipaksa untuk melakukan dalam gelap. "Aku manggung baru-baru ini dan mengalami serangan panik di atas panggung," katanya SEKARANG . "Malam itu disebut 'Out Hitam' dan aku harus tampil di kegelapan. Saya meminta mereka untuk menyalakan lampu dan mereka tidak. Aku panggung dalam gelap gulita dan, karena aku tidak bisa melihat apa-apa, saya mulai panik. Itu mengerikan ".



http://www.myspace.com/jessiejofficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar