Minggu, 07 November 2010

Oguri Shun



Profil Nama:小栗旬(おぐりしゅん)Name (romaji): Oguri Shun Nickname: Ogushun, Guri, Ogurin Profesi: Aktor, sutradara dan Seiyu Birthdate: 1982-Dec-26 Tempat lahir: Kodaira, Tokyo, Jepang Tinggi: 184cm Berat: 74kg Star sign: Capricorn Golongan darah: O Keluarga: Ayah / tahap direktur Tetsuya Oguri , saudara yang lebih tua / mantan tahap aktor Oguri Ryo dan kakak perempua


Shun memulai debutnya di layar kecil ketika ia berumur 13 ... ia mulai mendapatkan perhatian dengan perannya dari Uchiyama Haruhiko 'alias' "Uchi" dalam hit drama Gokusen kembali pada tahun 2002, tapi tidak sampai 2005 bahwa ia telah nya terobosan peran sebagai 'Hanazawa Rui' dalam drama populer sangat Hana Yori Dango dan ia menjadi terkenal ... ia mendapatkan lebih perhatian bahkan dengan perannya sebagai 'Sano Izumi' di Hanazakari no Kimitachi e pada tahun 2007. Dia juga memiliki peran utama terkemuka pertama sebagai detektif muda yang pintar 'Shinichi Kudo' di Detektif Conan tindakan hidup ... meskipun debut yang sebenarnya peran utama berada di Hitsuji no Uta kembali pada tahun 2002. 


Selain sebagai seorang aktor berbakat, ia juga seorang Seiyu (istilah jepang dasar 'aktor suara' untuk) dan telah menyediakan overs suara untuk animasi. Dia juga membintangi beberapa tahap bermain dengan bantuan akar teater nya. Ia juga dj.

Shun juga menjadi direktur matang sepenuhnya ... ia melakukan debut pertama sutradara mengarahkan komersial pada tahun 2009, bagaimanapun, sutradara pertama proyek utamanya adalah mengarahkan film pertama berjudul Sesungguhnya Suatu hari nanti , yang dijadwalkan untuk rilis Juli 17, 2010 nasional di Jepang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar