Selasa, 02 November 2010

song hye gyo

Song's popularitas terus menanjak ketika dia memainkan peran utama dalam drama poker All In , bersama Lee Byung Hun . Dia juga dalam hubungan yang sangat dipublikasikan dengan Lee selama waktu ini (mereka putus pada tahun 2004). 

Song costarred dengan bintang pop Rain di serial komedi romantis yang populer Full House . Setelah Asia keberhasilan panci Full House , Song membintangi film My Girl dan saya , yang menyorot oleh penonton dan kritikus. Song pergi pada tahun hiatus 2, kembali ke bertindak sebagai kisaeng Hwang Jin-i dalam versi film Hwang Jin-i , yang dirilis di Korea Selatan pada tahun 2007. Meskipun dipromosikan berat, itu bernasib buruk di box office. Dia kemudian membuat debut Amerika-nya dalam film indie Hollywood Make Yourself At Home (awalnya berjudul Fetish) pada tahun 2008.

Untuk mengejar mimpinya menjadi seorang " hallyu queen "di Jepang , dia berencana untuk merilis album video yang diproduksi oleh perusahaan hiburan StarM Perencanaan. Namun, sementara penembakan itu sudah selesai, tanggal rilis masih belum dikonfirmasi.

Pada tahun 2008 akhir, Song membintangi drama KBS2 Dunia Itu Mereka Live In berlawanan Hyun Bin . Tidak romantis terlibat selama syuting, kedua telah terus berhubungan setelah drama berakhir dan mereka mulai berkencan pada bulan Juni 2009. Hyun Bin sedang pergi untuk syuting dari Friend, kami Legend di Busan dilaporkan membuat kedua menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta.  Song Hye Kyo dianggap Korea Paling Cantik Perempuan dan Korea Kecantikan Alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar