Minggu, 07 November 2010









Pada tahu kan sama Game Facebook yang satu ini, Pet Society. Game ini kayanya dirancang khusus untuk cewek. Dengan karakter imut-imut seperti itu siapa yang gak gemes coba. Game ini juga kebanyakan yang mainin-nya cewek. Tapi tak menutup kemungkinan cowok juga banyak yang main game ini. Untuk itu disini saya sampaikan beberapa cheat atau lebih tepatnya tips dan trik bagaimana memainkan game Pet Society ini.
Tips Awal Bermain Pet Society
Di awal permainan, pastikan kamu memilih nama, kelamin & wajah pet dengan tepat, soalnya kalau setelah main terus mau ganti lagi mesti bayar dan agak mahal.
Dapatkan piala emas sebanyak mungkin pada awal permainan.  
Makanan yang mahal akan menaikkan tingkat lapar lebih banyak dari pada makanan murah, tapi untuk permulaan beli saja yang murah. Alasannya, paw points diberikan dengan jumlah yang tetap (yaitu +17) setiap kali kamu memberi makanan pada pet, gak peduli makanan itu dapat menambah banyak atau sedikit tingkat rasa lapar.
Tips Bermain Bola/Piring Terbang di Pet Society
Bermain di rumah yang sempit akan lebih mudah. Karena rumah yang sempit memiliki dinding yang dekat sehingga mampu memantulkan bola/piring jika kamu luput pada ‘klik’ yang pertama. [rumah yang sekarang sudah berpetak-petak, gak kaya dulu lagi, tapi ruang utama adalah ruangan paling luas di antara petak lainnya]
Gunakan software SpeedGear, untuk memperlambat animasi pada browser kamu. Ini membuat permainan bola/piring terbang/lompat tali menjadi sangat mudah. Download SpeedGear v.6 Demo, kemudian install dan jalankan. Geser slide kecepatan-nya ke-slow untuk memperlambat animasi pada browser.
Tips Cari Uang dan Paw Points di Pet Society
Selalu beri makan, hibur, dan mandiin pet kamu.
Beri makan, hibur, dan mandiin juga pet teman kamu.
Mengunjungi teman juga dapat 5 paw + 20/10/5 coin, tergantung teman ke berapa yang kamu kunjungi.
49 teman pertama yang kamu kunjungi, kamu akan dapat 20 coin tiap temannya. Teman ke-50~74, kamu dapat 10 coin tiap temannya. Dan teman ke-75~seterusnya, kamu hanya dapat 5 coin tiap temannya.Jadi, kalau dalam 1 hari kamu kunjungi 100 teman, maka total coin yang akan kamu dapat adalah:
49 x 20 coin = 980 coin
25 x 10 coin = 250 coin
26 x 5 coin = 130 coin
———————————— +
total yang didapat = 1.360 coin
Note : Catatan atas jumlah kunjungan di-reset setiap harinya. Yaitu pada jam 00:00 GMT atau jam 7 pagi WIB. Setelah itu penghitungan dimulai dari awal lagi.
Teman terbaik adalah teman yang tidak mengurus pet-nya, sehingga kamu bisa punya kesempatan untuk memberi makan, menghibur, dan memandikan pet teman kamu itu.
Pemberian paw points pada saat kamu mandiin/hibur pet, dihitung dari seberapa banyak kamu bisa menambah tingkat kebersihan/kesenangan-nya dalam SATU kali mouse klik-tahan-goyang sampe tingkat kebersihan/kesenangannya full. Pokoknya kalau lagi gosok sabun di pet, jangan sampe lepas menahan mouse-nya atau kelepas kursornya dari pet.
Kalau semua pet teman kamu sudah diberi makan, dihibur, dan dimandikan, maka cukup keluar dari Pet Society (dengan cara pindah halaman) dan kembali lagi ke Pet Society. Lalu kamu akan temukan bahwa pet teman-teman kamu itu kembali lapar, sedih dan jorok persis seperti sebelum kamu rawat.
(ketika kamu membersihkan pet teman kamu, maka mereka hanya bersih bagi kamu saja, karena di server Playfish-nya tetap menggunakan data pet terakhir saat teman kamu bermain)
Mainkan race di stadium setiap hari, dan jadilah juara pertama setiap race-nya.
(hanya tersedia 10 race setiap harinya)
Juara 1 race dapat +30 coin dan +20 paw
Juara 2 race dapat 0 coin dan +10 paw
Juara 3 race dapat 0 coin dan +5 paw
Untuk ‘bet race’, penentuan siapa yang menang gak ada hubungannya sama level atau apapun itu, karena pemenang ditentukan secara random.
Memberi hadiah kepada teman akan memberikan paw points sesuai dengan harga barangnya, jadi kalau ada dua pet saling mengirimkan barang, dua-dua nya akan mendapat paw points GRATIS.
(yang biasa sering dilakukan adalah tukar menukar Red Bubble Chair yg harganya 15.000 coin, nah tiap salah satu pet mengirim dapat +100 paw points, lalu pet yang lainnya kirim balik, maka dia dapat +100 paw points juga, begitu seterusnya…)
Jalan-jalanlah keliling kompleks perumahan, disana kan ada pepohonan tuh, jalan ke pepohonan itu, biasanya suka ada coin.
Rajin-rajinlah beli mystery box, tapi yang harganya 50. Kalau kita dapat barang yang gak kita pengen, bisa dijual lagi, dan harganya pun suka lebih tinggi. Tapi biasanya dapat barang yang bagus-bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar