Kamis, 20 Januari 2011

SUPER GALS






GALS! ialah manga dan anime karya Mihona Fujii. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam bentuk majalah mingguan dari tahun 1999 hingga tahun 2002 dan buku sebanyak 10 seri. Anime Gals! disiarkan oleh TV Tokyo pada tanggal 1 April 2001 hingga 31 maret 2002. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh M&c comics.
GALS! seri 3
[sunting] Karakter

* Kotobuki Ran: - Tokoh utama.Siswi kelas 1 SMU Hounan.Dia terlahir dalam keluarga polisi.Ayah,ibu dan kakaknya(Yamato)adalah polisi.Adiknya(Sayo)juga bercita-cita menjadi polisi.Sebaliknya,dia malah menjadi gal terkuat di Shibuya yang selalu tak punya uang.Dia biasa dipanggil Ranpyon.
* Yamazaki Miyu: - Siswi kelas 1 SMU Hounan.Waktu SMP,dia sangat urakan tapi bisa berubah berkat kelembutan Yamato(kakak Ran) dan bersahabat dengan Ran.Sekarang dia pacaran dengan Yamato.Miyu pintar memasak.Dia dipanggil akrab Miyurin.
* Hoshino Aya: - Siswi kelas 1 SMU Hounan.Bintang kelas yang rajin.Sempat mencari tambahan uang dengan berkencan dengan oom-oom di Shibuya,tapi disadarkan Ran.Sepertinya dia menaruh hati pada Rei.Dia dipanggil Ayappe.
* Otohata Rei: - Siswa kelas 1 SMU Meishou.Peringkat 1 super high school student grandprix.Idola para gal.Dia benci gal.Pacar Aya.Dipanggilnya Otocchi atau Reipyon.
* Asou Yuuya: - Siswa kelas 1 SMU Meishou.Peringkat 2 super high school student grandprix.Sahabat Rei.Cintanya bertepuk sebelah tangan pada Ran.Ran dkk memanggilnya "Nomor 2".Yuuya pacaran dengan Mami.Sering dipanggil oleh Tatsuki "Bro atau Brother."
* Kotobuki Yamato: - Kakak Ran.Polisi yang bertugas di pos Shibuya.Pacar sekaligus tunangan Miyu. Di ending komiknya,Yamato dan Miyu menikah.
* Kotobuki Sayo: - Adik Ran yang bercita-cita menjadi polisi.Dia menjadi inspektur bersama pacarnya,Masato.Panggilnya Sayoppe.
* Kuroi Tatsuki: - Cowok gaul dari Machida.Panggilannya,Tatsukichi.Pacar Ran.
* Honda Mami: - Gal Ikebukuro.Saingan Ran.Dia jatuh cinta pada Yuuya.Diejek Ran "Mami Kue Dadar."
* Kudoh Harue: - Sahabat Mami.Waktu SMP dia pernah masuk geng Shibuya,"eagle".Ada dendam pada Miyu?!Harue pernah memburukkan imej Miyu dengan mengirim Mail ke sekokah dan melaporkan kejelekan Miyu.
* Kotobuki Taizou: - Kepala polisi.Ayah Ran. Sangat ingin Ran masuk ke kepolisian.
* Kotobuki Kiyoka: - Ibu Ran.Polisi di Shibuya.
* Iwai Masato: - Pacar/partner Sayo.
* Kuroi Naoki: - Adik Tatsuki.Dia juga ikut menjadi inspektur junior bersama Sayo dan Masato.Gampang jatuh cinta dan suka nguber-nguber cewek.
* Iida Satsuki: - Teman Ran dkk.dia akrab dengan Rie












Tidak ada komentar:

Posting Komentar